Kalapas Ambarawa Agus Heryanto Laksanakan Upacara Bendera Bersama Warga Binaan

    Kalapas Ambarawa Agus Heryanto Laksanakan Upacara Bendera Bersama Warga Binaan
    Lapas Ambarawa Lakukan Pembinaan Kepribadian Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Bagi Warga Binaan

    AMBARAWA - Lapas Ambarawa melaksanakan kegiatan Upacara Bendera bagi WBP dalam rangka Pembinaan Kepribadian Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, Sabtu (17/06/2023). 

    Kalapas Ambarawa Agus Heryanto dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga binaan yang telah mengikuti kegiatan pembinaan kepribadian kesadaran berbangsa dan bernegara dan kesemua petugasnya adalah warga binaan, ini membuktikan bahwa pembinaan kepribadian di Lapas Ambarawa berhasil dan ini nantinya akan masuk dalam penilaian untuk pengusulan hak remisi maupun integrasi.

    "Kegiatan pembinaan kepribadian kesadaran berbangsa dan bernegara wajib diikuti oleh seluruh WBP untuk penilaian dalam ISPN maupun SPPN, Ini merupakan syarat wajib dalam pemenuhan hak remisi dan integrasi warga binaan, " Jelasnya. 

    Lebih Lanjut, Selian itu juga untuk mengetahui kesadaran warga binaan dalam mengikuti kegiatan pembinaan ini sebagai tolak ukur penurunan tingkat resiko warga binaan di Lapas Ambarawa sesuai dengan revitalisasi pemasyarakatan.

    Kegiatan upacara bendera ini selaku Inspektur Upacara langsung oleh Kalapas dan petugas upacara adalah Warga Binaan dan diikuti oleh seluruh Warga binaan yang berjalan dengan aman, lancar dan khidmat.

    Diakhir upacara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba bagi warga binaan yang meliputi lomba kasti, bola voli, sepak takraw dan sepak bola yang diserahkan langsung oleh Kalapas dan Pejabat Struktural.

    (LASAMBAWA)

    jawa tengah semarang berita dan informasi kota semarang terkini dan terbaru informasi semarang hari ini berita dan informasi ambarawa terkini dan terbaru ambarawa hari ini lapas ambarawa kalapas ambarawa agus heryanto agus heryanto berita dan informasi lapas ambarawa terkini dan terbaru berita utama lapas ambarawa hari ini indeks utama berita lapas ambarawa hari ini kumpulan informasi berita lapas ambarawa terkini dan terbaru informasi narapidana lapas ambarawa terkini dan terbaru informasi narapidana hari ini pembinaan kepribadian kesadaran berbangsa dan bernegara wbp lapas ambarawa
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Warga Binaan Lapas Ambarawa Ikuti Pembinaan...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Ambarawa Ikuti Rapat Pemenuhan SDM...

    Komentar

    Berita terkait