Kanwil Kemenkumham Jateng Lakukan Monev di Lapas Ambarawa

    Kanwil Kemenkumham Jateng Lakukan Monev di Lapas Ambarawa
    Tim Kemenkumham Jateng Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Lapas Ambarawa

    AMBARAWA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Ambarawa menerima kunjungan Monitoring dan evaluasi dari Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah (Kanwil Kemenkumham Jateng), Rabu (12/04/2023). 

    Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan kegiatan Monitoring dan evaluasi dari Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah merupakan kegiatan rutin dan sering dilakukan untuk melakukan Monitoring dan evaluasi atas pekerjaan yang telah dikerjakan sesuai dengan SOP dan Peraturan apa tidak.

    "Kegiatan Monitoring dan evaluasi dari Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, dilakukan secara menyeluruh dari segi keamanan, pelayanan kunjungan, perawatan tahanan maupun hak remisi dan integrasi, " paparnya. 

    Dari hasil Monitoring dan evaluasi ini yang dipimpin oleh Kabid Pembinaan, Pembimbingan dan Teknologi Informasi Budi Yuliarno menyampaikan Lapas Ambarawa sudah baik dari layanan kunjungan, perawatan tahanan, keamanan dan hak warga binaan Pemasyarakatan.

    "Perlu Ditingkatkan kebersihan lingkungan Kantor maupun lingkungan dalam Lapas, " ucap Budi Yuliarno. 

    Secara keseluruhan Lapas Ambarawa dalam keadaan bersih, aman dan tertib khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023.


     (LASAMBAWA).

    jawa tengah semarang ambarawa kalapas ambarawa agus heryanto agus heryanto lapas ambarawa terkini dan terbaru indeks utama lapas ambarawa terkini dan terbaru kemenkumham jateng monev di lapas ambarawa n son kemenkumham jateng terkini dan terbaru kemenkumham terkini dan terbaru budi yuliarno
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Ambarawa Agus Heryanto Bentuk Tim...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Ambarawa Lakukan Bakti Sosial di Hari...

    Komentar

    Berita terkait